Minggu, 21 Agustus 2011

CINTANYA TULUS GAK SIH, .???

Dalam postingan kali ini, aku akan membahas tentang bagaimana caranya tuk tau bahwa cinta dya tulus nggak ma kita,.

Namun perlu di ketahui cara ini banyak menimbulkan penyesalan diakhirnya, .
Bingung kan, .?? y udh mulai ja, .
Jdi, pertama pada saat kita mencintai seseorang, dan kita pun berniat untuk menembaknya, namun sebelum kita nembak dya kita tu jangan skali2 pamerkan harta kekayaan, mksudnya kita tu jangan memberi hadiah atau semacamnya pada dya dan kalu bisa buat dya berpikir kalau kita tu gax punya pa'apa, namun kita hanya bermodalkan perhatian ma dia doank, .
Jadi istilahnya mah PDKT nya hanya bermodalkan cinta yg tulus dari diri kita, bukan memamerkan harta kekayaan kita, .

Nah jadi pada saat kita nembak dya, dya tuh berpikir kalau kita gax punya pa'apa, namun jikalau memang bener2 cintanya dia tulus ma kita, apa pun keadaan kita, dya pasti kan menerima kita, .
Namun kita menggunakan cara seperti ini, kebanyakan cinta kita tu di tolak ma orang tersebut, .

Nah seperti pa yg tdi ku katakan cara seperti ni tuh banyak menimbulkan penyesalan, karena kebanyakan cinta kita ditolak, .

Aku juga pernah mengalami hal tersebut, .
Dari pertama kenal ma dya aku tuh aku tuh cinta ma dya, namun aku berniat untuk menggunakan cara tersebut, .
Coba bayangkan, pda saat ku berniat tuk PDKT m dya, ku tuh ngobrol cuma lewat sms sja, gak pernah nelpon, ngjak ketemuan, pa lagi ngsih dya sesuatu, gak pernah sama sekali, nma'y jga lagi mencoba, .
Dan dengan jarak waktu kurang lebih satu minggu dari kita perkenalan, aku tuh nembak dya dengan cara yg sederhana, yaitu dgn lewat sms dgn kata-kata yg pendek, pokoknya sederhana ja, .
nah akhirnya dengan berbagai alasan dya menolak cinta ku, dan mungkin dya tu berpikir bahwa ku tuh gak da pa'apanya, mungkin, .
Akhirnya yg kudapat hanyalah penyesalan, kecewa yg mendalam, coba bayangkan ja, aku tuh baru prtama kali ngrasain ditolak ma cwe, .

Jdi kita tu gax usah lah mencari orng yg cinta m kita dgn tulus, umur kita tuh masih jauh coy, menurutku kita pacaran tu hanya sekedar mengisi satu sama lain, bahkan aku tuh lebih suka ma cewe yg 'bisa dikatakan MATRE, .
(mungkin di postingan lain ku kan membahas tentang keunggulan cewe matre buatku)

mungkin jikalau kita mencari istri/suami baru kita cari yg benar2 tulus cintanya m kta, .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar